Selasa, 28 Agustus 2018

my rofile

Nama saya Nur lailatul mahdiyyatus khusna biasa di panggil lala, saya anak pertama dari dua besaudara. lahir pada tanggal 06 september 2000 . saya tinggal di Malang dan asal saya dari Gresik . sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universits Muhammadiyah Malang di jurusan Imu Pemerintahan.

Secara kepribadian Saya cukup disiplin dan menghargai waktu, dan humoris. sangat menghargai orang lain apalagi terhadap orang yang lebih tua, dan saya juga mempunyai sifat yang sedikit pemalu. Saya juga selalu bersikap ramah tamah dan murah senyum.  Di waktu senggang, Saya juga suka bermain game, dan berkumpul dengan teman-teman. Saya suka mendengarkan musik dan menonton Film. Dan salah satu kekurangan saya adalah  saya juga lebih sering pesimis daripada optimis. Kedua hal tersebut menyebabkan saya sangat mudah untuk terbawa arus atau terpengaruh oleh orang lain. Misalnya ketika saya mempunyai suatu tujuan, dan seseorang meragukan tujuan saya tersebut, saya akan ikut menjadi ragu. Saya merasa saya seperti spons, yang selalu menyerap air yang ada di sekitarnya. Berbagai pemikiran orang lain akan dengan mudah masuk dan memengaruhi pemikiran saya juga.
Dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan begitupun dengan Saya, terkadang Saya mudah marah, sedikit pendiam dan pemalu. Jika marah ekspresi raut wajah Saya selalu terlihat jelas. Saya tidak suka dengan orang yang sombong dan suka berbohong, karena menurut Saya jujur dan rendah hati adalah hal paling mendasar untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik.  Saya suka jalan jalan. Saya juga suka berteman dan bersosialisasi.

Bagi saya keluarga adalah segalanya untuk saya karena merekalah yang memberikan dukungan kepada saya hingga saya bisa seperti sekarang, bisa berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang. memberikan suppport ketika saya terjatuh dan selalu mendukung saya tentang kegiatan yang positif. saya sangat bersyukur atas apa yang  saya miliki sekarang. hal yang sangat ingin saya lakukan adalah bisa membahagiakan orang tua dan membuat mereka bangga dan bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link blog teman satu kelas

maimun881.blogspot.com sinaunggae.blogspot.com rajendrafebie.blogspot.com triskaleviana123.blogspot.com tasyafarelia.blogspot.com syaf...