Selasa, 28 Agustus 2018

kampus umm



Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) adalah perguruan tinggi swasta terbesar di Jawa Timur yang berpusat di kampus III Universitas Muhammadiyah Malang, Jalan Raya Tlogomas 246 Kota Malang, Jawa Timur. UMM sudah mendapatkan akreditasi A, UMM juga disebut sebagai Kampus Putih karena gedung-gedung UMM berdomisili warna putih. Universitas Muhammadiyah Malang mempunyai 3 kampus, yaitu kampus 1 terletak di Jalan Bandung No 1 Malang , kampus 2 di Jalan Bendungan Sutami No 188 A Malang dan kampus pusat alias kampus 3 terletak di Jalan Raya Tlogomas No 246 Malang.
Hal yang membuat para siswa pelatihan tertarik pada UMM yaitu karena UMM memiliki banyak fasilitas yang mendukung kegiatan mahasiswa, keagamaan yang begitu kuat, dan prestasi-prestasi yang pernah di raih oleh mahasiswa maupun para alumni.
UMM memiliki gedung-gedung yang besar dan UMM begitu sangat luas, untuk parkir dan menuju ke gedung fakultas lumayan jauh dan dapat dikatakan untuk olahraga. Fasilitas-fasilitas yang ada di UMM tidak di ragukan lagi, seperti masjid A.R. Fachrudin, gedung Dome, GKB 1 & 2, rusunawa, stadion, UMM juga mempunyai usaha mandiri seperti Taman Rekreasi Sengkaling, Pom Bensin, Rumah Sakit UMM, UMM INN, BookStore UMM, dll.
Keunggulan UMM dalam memberikan fasilitas yang lengkap berupa : 
1.Fasilitas Publik : seperti masjid, SPBU, Hotel UMM Inn, Toko Buku UMM, Rumah Sakit UMM, toko, penerbitan UMM, bengkel sepeda motor, pusat kesehatan, UMM Dome, Kantin, Pusat Suvenir,
2.Fasilitas Akademik : ruang kuliah, laboraturium, perpustakaan, serta komputer dan TIK.
3.Fasilitas Non Akademik : Pusat Kegiatan Mahasiswa (Student Center), Fasilitas Kesehatan, dan Rusunawa (Rumah susun Sewa Mahasiswa).
4.Fasilitas Rekreatif : UMM Dome, Stadion, Lapangan Basket, Lapangan Volley, Lapangan Futsal, Lapangan Bulutangkis, Tenis Meja, Panjat Tebing, Kolam Kano, Stadion, Pusat Seni dan Budaya dan Taman Sengkaling UMM.
5.Fasilitas Penunjang : Kampus, Gedung Perkantoran, Balai dan Aula, Kendaraan, Plasa Internet, Komunikasi, PLMTH, lahan parkiran.
Prestasi Umm
1. 50 Perguruan Tinggi Terbaik di Indonesia versi Dikti
2. The 100 Promising Universitas versi Dikti (dipromosikan di Dunia Internasional)
3. Ranking 7 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Indonesia versi Globe Asia Magazine
4. Kampus Terunggul di Jawa Timur versi Kopertis VII
5. Pada tahun 2017, UMM juga menerima penghargaan Anugerah Kampus Unggul (AKU) ke 10
6. AKU Kartika ke 3 kalinya dari Kopertis Wilayah VII Jawa Timur
7. UMM masuk dalam kategori Bintang 2 (**) QS-Stars

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link blog teman satu kelas

maimun881.blogspot.com sinaunggae.blogspot.com rajendrafebie.blogspot.com triskaleviana123.blogspot.com tasyafarelia.blogspot.com syaf...